cool hit counter Apple Machine Learning Journal | UNAPPOLOGETIC

Apple Machine Learning Journal

Tak seperti biasanya dimana Apple mengerjakan sesuatu secara rahasia, perusahaan pembuat iPhone, iPad dan Mac tersebut baru saja merilis Apple Machine Journal. Lewat laman website dengan format mirip blog itu kamu bisa membaca pengalaman para engineer di Apple mengerjakan proyek machine learning.

Welcome to the Apple Machine Learning Journal. Here, you can read posts written by Apple engineers about their work using machine learning technologies to help build innovative products for millions of people around the world.

Artikel pertama yang dipublish berjudul “Improving the Realism of Synthetic Images”. Dalam artikel tersebut diceritakan bagaimana para engineer di Apple berhasil menggunakan gambar buatan untuk membuat model machine learning.

Sebelumnya, Apple sempat mengalami kesulitan dalam merekrut para ahli dalam bidang kecerdasan buatan berkat kultur tertutup yang dimilikinya. Hal tersebut lantaran para ahli yang direkrut oleh Apple tidak bisa mempublikasikan hasil riset mereka ke publik. Hingga pada akhir tahun 2016, dalam sebuah konferensi, direktur AI Apple, Russ Salakhutdinov menyatakan bahwa Apple akan lebih terbuka terkait riset AI yang sedang dilakukannya. Dan mungkin, Apple Machine Learning Journal ini jawabannya.

Berlangganan
UNAPPOLOGETIC Newsletter

Dapatkan beragam informasi, berita seputar Apple juga tips dan trik perangkat iPhone, iPad dan Mac setiap minggunya

Leave a Reply

Berlangganan
UNAPPOLOGETIC Newsletter

Dapatkan beragam informasi, berita seputar Apple juga tips dan trik perangkat iPhone, iPad dan Mac setiap minggunya