cool hit counter Apple rilis watchOS 3.2, iOS 10.3, tvOS 10.2 dan macOS 10.12.4 versi beta kepada pengembang | UNAPPOLOGETIC

Apple rilis watchOS 3.2, iOS 10.3, tvOS 10.2 dan macOS 10.12.4 versi beta kepada pengembang

Malam tadi, Apple merilis sejumlah pembaruan sistem operasi versi beta kepada para pengembang. Update yang dirilis meliputi watchOS 3.2, iOS 10.3, tvOS 10.2 dan macOS 10.12.4. Dirangkum dari beberapa sumber, inilah beberapa fitur baru yang Apple tambahkan

watchOS 3.2

Selain perbaikan bug dan peningkatan performa, Apple menambahkan beberapa fitur tambahan. Salah satunya adalah Theater mode. Dari halaman Developer Apple:

Theater Mode lets users quickly mute the sound on their Apple Watch and avoid waking the screen on wrist raise. Users still receive notifications (including haptics) while in Theater Mode, which they can view by tapping the screen or pressing the Digital Crown.

Update lainnya adalah kini Siri dapat memproses permintaan yang membutuhkan integrasi ke aplikasi pihak ketiga seperti Whatsapp, Uber, dll langsung dari Apple Watch tanpa harus bergantung pada iPhone.

iOS 10.3

  • Apple menambahkan AirPods sebagai daftar item di Find My iPhone sehingga dapat lebih mudah melacak dimana letaknya.
  • SiriKit mendapat update. Kini bisa dipergunakan untuk mengetahui dan membayar pesanan yang dilakukan, menjadwalkan penjemputan Uber atau layanan sejenisnya.
  • Weather app mendapat tambahan 3D Touch untuk mengetahui ramalan cuaca per jam dan informasi lainnya

Pada update kali ini, absen fitur Theater Mode yang menjadi rumor beberapa waktu yang lalu.

macOS 10.12.4

Pada versi beta pertama ini Apple manambahkan fitur Night Shift yang sudah terlebih dahulu hadir di iOS. Night Shift akan membuat layar iOS dan kini Mac menguning di malam hari atau bisa diatur di jam tertentu. Tujuannya agar perangkat lebih ramah untuk mata pengguna. Terutama ketika kondisi ruangan di sekitar minim cahaya.

 

Berlangganan
UNAPPOLOGETIC Newsletter

Dapatkan beragam informasi, berita seputar Apple juga tips dan trik perangkat iPhone, iPad dan Mac setiap minggunya

Leave a Reply

Berlangganan
UNAPPOLOGETIC Newsletter

Dapatkan beragam informasi, berita seputar Apple juga tips dan trik perangkat iPhone, iPad dan Mac setiap minggunya