cool hit counter Apple rilis OS X 10.11.1, watchOS 2.0.1 dan iOS 9.1

Apple rilis OS X 10.11.1, watchOS 2.0.1 dan iOS 9.1

Apple baru-baru saja merilis update untuk tiga sistem operasi yang dimilikinya. Ketiga update ini dirilis secara berbarengan. Lalu apa saja yang dihadirkan Apple pada update software terbarunya?

OS X 10.11.1

osx10.11

 

OS X 10.11.1 menjadi update pertama yang diterima oleh OS X El Capitan sejak dirilis 30 Oktober yang lalu. Update ini membawa perbaikan bug serta optimalisasi performa dan bisa didapatkan lewat tab update di Mac App Store.

Selain menghilangkan beberapa bug dan meningkatkan kestabilan sistem operasi, update OS X 10.11.1 juga menghadirkan peningkatan kompatibilitas untuk Office 2016. Apple juga memperbaiki bug pada Mail, menghadirkan emoji baru serta, optimalisasi Voice Over.

watchOS 2.0.1

watchos2

 

Sama seperti OS X 10.11.1, watchOS 2.0.1 adalah update pertama yang diterima oleh sistem operasi perangkat wearable Apple Watch sejak watchOS 2 diluncurkan sebulan yang lalu. Update ini bisa Anda dapatkan melalui aplikasi Apple Watch yang ada di iPhone lewat General > Software Update. Selain perbaikan beberapa bug, Apple juga menyertakan emoji baru yang juga ada di OS X 10.11.1 dan iOS 9.1

iOS 9.1

iOS9

 

Merupakan update ketiga yang diterima oleh sistem operasi perangkat iPhone, iPad dan iPod Touch. Selain perbaikan bug yang ada, dalam update ini Apple juga menutup celah keamanan yang digunakan oleh Pangu pada tools jailbreaknya. Apple juga menambahkan pengaturan untuk menonaktifkan tampilan kontak foto pada Messages dan improvement pada Live Photos. Emoji baru? Ada!

Gambar header: Apple

Berlangganan
UNAPPOLOGETIC Newsletter

Dapatkan beragam informasi, berita seputar Apple juga tips dan trik perangkat iPhone, iPad dan Mac setiap minggunya

Leave a Reply

Berlangganan
UNAPPOLOGETIC Newsletter

Dapatkan beragam informasi, berita seputar Apple juga tips dan trik perangkat iPhone, iPad dan Mac setiap minggunya