cool hit counter Instagram Stories | UNAPPOLOGETIC

Instagram Stories

Blog Instagram:

Today, we’re introducing Instagram Stories, a new feature that lets you share all the moments of your day, not just the ones you want to keep on your profile. As you share multiple photos and videos, they appear together in a slideshow format: your story.

Instagram memiliki fitur baru yang dinamai Stories. Fitur baru ini disebut-sebut sebagai kloningan dari Snapchat yang ditambahkan ke Instagram.

Dengan Instagram Stories kamu dapat memposting kegiatan sehari-hari baik dalam bentuk foto atau video. Feed Stories sendiri terpisah dari feed foto pada Instagram. Selain itu, Stories akan hilang dalam waktu 24 jam dan tidak akan lagi muncul pada feed foto ataupun di profil kamu.

Kamu juga bisa mengikuti Stories dari feed yang orang-orang yang kamu ikuti. Cukup tap pada lingkaran bergambar foto profile orang yang kamu follow di atas feed foto Instagram. Stories akan otomatis terbuka fullscreen dan tap sekali lagi untuk menutupnya.

Tenang, kalau akun kamu dibikin privat maka Stories yang kamu post pun hanya akan muncul di timeline followers saja.

Diklaim meniru Snapchat, kehadiran Instagram Stories menimbulkan perbincangan yang seru. Berikut beberapa tweet menarik yang saya temukan terkait tentang fitur baru Instagram tersebut:

https://twitter.com/aMrazing/status/760625138479960064

Saya sendiri kebetulan tidak punya akun Snapchat dan tidak kepikiran untuk buat. Jadi, ya kalau semisal saya ingin memposting foto atau video pendek tinggal pakai Instagram Stories.

Jadi, bagaimana menurutmu dengan kehadiran fitur Stories di Instagram? Langsung hapus Snapchat? Sampaikan pendapatmu lewat kolom komentar di bawah ini ya!

Berlangganan
UNAPPOLOGETIC Newsletter

Dapatkan beragam informasi, berita seputar Apple juga tips dan trik perangkat iPhone, iPad dan Mac setiap minggunya

Berlangganan
UNAPPOLOGETIC Newsletter

Dapatkan beragam informasi, berita seputar Apple juga tips dan trik perangkat iPhone, iPad dan Mac setiap minggunya