cool hit counter Tips membuat Apple ID USA gratis | UNAPPOLOGETIC

Tips membuat Apple ID USA gratis

Sesuai dengan janji saya di Links Recap perdana di tahun 2016 kemarin saya akan membagikan satu tips hari ini. Tips kali ini akan membahas tentang bagaimana membuat Apple ID USA secara gratis lewat App Store di iPhone/ iPad kamu. Ada beberapa alasan mengapa Apple ID USA lebih diminati, salah satunya adalah konten yang lebih lengkap ketimbang regional lainnya, termasuk Indonesia.

Apple ID bisa dibilang merupakan syarat utama ketika kamu mulai menggunakan perangkat dari Apple. Apple ID bisa kamu gunakan untuk membeli aplikasi, berlangganan Apple Music, menikmati konten lagu atau video, mengirim pesan via iMessage, panggilan video menggunakan Facetime, sinkronisasi antar perangkat Apple hingga mengamankan perangkat iOS lewat fitur Find My iPhone/ iPad di iCloud. Untuk membuat Apple ID, Anda memperlukan email yang masih aktif Anda gunakan.

Caranya mudah asal Anda memperhatikan langkah-langkah berikut dengan seksama, ini dia langkah-langkah membuat Apple ID USA gratis:

Tips membuat Apple ID USA gratis

  1. Buka App Store, silakan cari salah satu aplikasi gratis dan unduh atau tap pada tombol Get+
  2. Ketika muncul pop-up Sign In, tap pada pilihan Create New Apple ID
  3. Akan muncul daftar pilihan negara pada tahap pertama pembuatan akun, tentu saja pilih United States
  4. Saat muncul Terms and Conditions silakan scroll ke bawah dan tap Agree
  5. Selanjutnya akan muncul data-data terkait Apple ID yang harus kamu isi mulai dari e-mail hingga beberapa pertanyaan keamaan. Setelah itu scroll ke bawah dan tap Next
  6. Pada tahap selanjutnya ada Billing Information yang harus kamu isi. Ada satu hal yang perlu kamu perhatikan, pada pilihan pembayaran silakan pilih None. Kemudian isi Billing Address pada kolom yang tersedia. Pada Billing Address ini kamu harus mengisikan alamat USA beserta nomor teleponnya. Silakan googling untuk mendapatkan alamat serta no telepon USA
  7. Jika berhasil, Apple akan mengirimkan email verifikasi. Silakan verifikasi email tersebut dan Apple ID kamu siap digunakan.

Tips membuat Apple ID USA gratis

Tips membuat Apple ID USA gratis

Tips membuat Apple ID USA gratis

Tips membuat Apple ID USA gratis

Selain konten yang lebih lengkap, bagi kamu yang tidak memiliki kartu kredit cara ini bisa kamu gunakan. Lalu bagaimana kalau mau membeli aplikasi berbayar? Tenang, kini banyak lapak online penyedia iTunes Gift Card. Nah, jika aplikasi yang kamu incar tidak ada di App Store Indonesia, silakan coba cari dan unduh di App Store USA. Selamat mencoba!

2 Comments

  1. Arham

Leave a Reply

Berlangganan
UNAPPOLOGETIC Newsletter

Dapatkan beragam informasi, berita seputar Apple juga tips dan trik perangkat iPhone, iPad dan Mac setiap minggunya