cool hit counter Tweetbot untuk Mac dapatkan update dengan dukungan layar penuh serta Split View | UNAPPOLOGETIC

Tweetbot untuk Mac dapatkan update dengan dukungan layar penuh serta Split View

Tweetbot menjadi aplikasi favorit saya untuk bermain Twitter baik itu di perangkat iOS ataupun Mac. Aplikasi iOSnya sudah mencapai versi 4 serta menjadi aplikasi universal yang dapat digunakan baik di iPhone atau iPad. Fitur Stats dan Activity menjadi tambahan fitur pada Tweetbot untuk iOS di versi 4. Selain itu, Tweetbot di iOS memiliki tips dan trik yang wajib Anda ketahui dan baru-baru saja, aplikasinya untuk Mac mendapat update dengan tambahan dukungan layar penuh dan Split View.

Tweetbot untuk Mac mendapat update ke versi 2.2 dengan sejumlah perbaikan bug serta penambahan fitur, salah satunya adalah dukungan layar penuh serta penggunaan dengan Split View di OS X terbaru, El Capitan. Split View adalah fitur yang memungkinkan dua aplikasi berjalan dengan layar penuh secara bersamaan.

Untuk mengaktifkan Split View, klik dan tahan tombol hijau di bagian kiri atas dari jendela aplikasi dan pilih sisi layar yang akan digunakan oleh Tweetbot. Layar sebelahnya bisa Anda gunakan untuk aplikasi yang ingin dijalankan juga dalam Split View. Untuk menghentikan Split View, tekan Esc atau klik pada tombol hijau.

Jika Anda memiliki lebih dari satu akun di Tweetbot, Anda bisa menggunakan Control + klik pada tombol fav untuk memilih akun mana yang akan memfavorit tweet tersebut. Selain mendapat penambahan fitur, Tweetbot Mac juga mendapat update dari sisi desain agar sesuai dengan aplikasi versi iOSnya. Diantaranya ada perubahan warna pada bagian aplikasi.

Aplikasi resmi Twitter pun sebenarnya hadir di Mac dan gratis untuk Anda gunakan namun sudah lama sekali tidak mendapat update. Tweetbot untuk Mac bisa Anda unduh di App Store seharga Rp 149ribu dan masih menjadi rekomendasi saya bagi Anda yang mencari Twitter client yang kaya fitur serta desain yang baik.

Leave a Reply

Berlangganan
UNAPPOLOGETIC Newsletter

Dapatkan beragam informasi, berita seputar Apple juga tips dan trik perangkat iPhone, iPad dan Mac setiap minggunya