cool hit counter Ulysses 2.6 hadir dengan Wordpress publishing dan dukungan sinkronisasi via Dropbox | UNAPPOLOGETIC

Ulysses 2.6 hadir dengan WordPress publishing dan dukungan sinkronisasi via Dropbox

Dari Ulysses Blog:

Today sees the release of Ulysses 2.6 — on Mac, iPhone and iPad. And one of its main features is WordPress publishing — on Mac, iPhone and iPad. Yes, it took us two and a half years to deliver, but we believe we do deliver.

Ulysses mendapat update yang cukup signifikan. Versi 2.6 yang sekarang bisa kamu dapatkan di App Store baik itu versi Mac atau iOS kini sudah mendukung postingan langsung ke WordPress dan Medium dan dukungan external folder (Dropbox). Dua fitur yang paling lama dinantikan oleh pengguna Ulysses, tak terkecuali saya.

Dukungan Dropbox di Ulysses versi iPhone atau iPad menjadi tambahan yang sangat berguna bagi saya yang bekerja di Windows dan Mac. Dengan fitur ini saya bisa menulis dan mencatat apapun dari Windows dan melanjutkannya di Ulysses di iPhone atau iPad. Sayangnya catatan atau tulisan di Dropbox tidak mendapat dukungan penuh. Sheets yang tersimpan di Dropbox tidak bisa ditambahkan attachments.

Tambahan lain adalah Typewriter Mode yang kini bisa digunakan di iOS. Fitur ini hadir lebih dahulu di versi Mac Ulysses. Dukungan VoiceOver juga ditambahkan pada Ulysses 2.6.

Ulysses bukan sekedar pengolah teks minimalis biasa. Jika penasaran dengan Ulysses, sila cek review saya di sini.

Ulysses 2.6 tersedia di App Store.

Berlangganan
UNAPPOLOGETIC Newsletter

Dapatkan beragam informasi, berita seputar Apple juga tips dan trik perangkat iPhone, iPad dan Mac setiap minggunya

Berlangganan
UNAPPOLOGETIC Newsletter

Dapatkan beragam informasi, berita seputar Apple juga tips dan trik perangkat iPhone, iPad dan Mac setiap minggunya