5 Destinasi Gratis yang Ada di Singapura

Negara yang menjadi favorit wisata bagi warga negara Indonesia salah satunya adalah Singapura. Letaknya yang dekat berasal dari Indonesia plus ada banyak karcis pesawat promo ke Singapura membikin banyak orang berwisata ke Singapura.

Negara yang satu ini sebetulnya mempunyai banyak destinasi liburan menarik untuk dikunjungi yang membuatnya tidak pernah sepi berasal dari pelancong. Buat kau yang akan berwisata ke Singapura dalam pas dekat, selanjutnya ini ada info berkenaan lima destinasi liburan free di Singapura yang dapat dirasakan secara hanya-hanya! Penasaran? Ini ia daftarnya.

1. Merasakan Estetika Gardens By The Bay

Salah satu atraksi liburan free paling tenar dan menarik di Singapura yakni Gardens By The Bay. Bertempat di 18 Marina Gardens Drive, Singapura, taman buatan seluas 101 hektar ini mempunyai koleksi lebih berasal dari 250 ribu tanaman berasal dari semua dunia. Walaupun sebagian komponen di dalamnya mewajibkan kau membeli karcis masuk, tapi kau dapat merasakan komponen depan Garden By The Bay secara free! Kau dapat suka merasakan beraneka tanaman yang dirapikan apik dan menawan dan tidak tertinggal berfoto ria bersama background Super Tree yang jadi ikon Gardens By The Bay.

2. Go Green di Singapore Botanic Gardens

Destinasi liburan free Singapura selanjutnya yakni Singapore Botanical Garden yang berlokasi di 1 Cluny Road, Singapura. Di taman seluas 64 hektar ini kau dapat merasakan panorama pohon-pohon yang rimbun dan menyejukkan. Di sini terhitung terdapat National Orchid Garden yang mempunyai sekitar 1.000 spesies anggrek berasal dari semua dunia. Ada Swan Lake di mana kau dapat mengamati angsa bermain di dalam kolam. Ada Symphony Lake dan Eco Lake. Masuk ke Singapore Botanic Gardens tak dipungut tarif dengan sebutan lain free! Jika kau berkeinginan mengamati bunga anggrek berasal dari dekat di National Orchid Garden, karenanya patut beli karcis seharga SGD 5 untuk dewasa dan free untuk si kecil-si kecil di bawah 12 tahun.

3. Memandang Skyline Singapura di Marina Barrage

Salah satu daerah paling baik untuk merasakan panorama Singapura yakni di Marina Barrage. Kau tidak akan dikenakan tarif apa saja untuk masuk ke Marina Barrage dan nikmati panorama cantik Kota Singapura berasal dari atas. Padahal sekarang masuk Singapura patut lapor secara online dahulu. Warga Singapura lazimnya menerapkan Marina Barrage sebagai daerah untuk santai dan bermain layangan. Datanglah ke Marina Barrage ketika petang sampai malam hari sebab skyline Singapura akan kelihatan amat menarik. Dari sini, kau dapat mengamati Singapore Flyer, Marina Bay Sands, Esplanade, dan terhitung Super Tree di Gardens By The Bay. Menarik sekali bukan!

Kau dapat membuka Marina Barrage melewati Gardens By The Bay dan free! Jam operasionalnya yakni berasal dari pukul 9 pagi sampai 9 malam tiap hari. Tempat ini pernah menjadi tempat terfavorit bagi pengunjung luar loh.

4. Nonton Bersama MovieMob

Mau merasakan pengalaman nonton film rame-rame di venue indoor? Kau mesti mencontoh kesibukan yang dilaksanakan oleh MovieMob ini. Konsepnya mirip layar tancap di Indonesia, tapi lebih modern sebab menerapkan layar proyektor berukuran besar dan sound system yang memadai. Lokasi nonton free bersama MovieMob ini tak menentu dan senantiasa bermigrasi-pindah di semua kawasan Singapura. Kau dapat mencontoh akun Facebook mereka untuk mengenal daerah pemutaran film sekalian film yang akan ditayangkan.

5. Memandang Singapura berasal dari Ketinggian di ION Sky

ION Sky yang berlokasi di lantai 56 ION Orchard dapat jadi opsi paling baik untuk merasakan pemandangan Singapura berasal dari ketinggian secara free! Buka berasal dari pukul 10 pagi sampai 8 malam tiap harinya, ION Sky dapat jadi daerah yang tepat untuk mengamati Singapura berasal dari ketinggian. Untuk menuju destinasi liburan free Singapura ini, Kau dapat pergi ke galeri seni yang ada di lantai 4 ION Orchard. Nanti di situ ada elevator spesifik yang akan membawa Kau ke ION Sky di lantai 56.

Tentu destinasi ini sangat bagus dan keren bukan. Apa lagi gratis yang membuat kantongmu tidak tergoncang dengan kasarnya.

Leave a Comment