cool hit counter 5 tips menggunakan Tweetbot yang wajib diketahui

5 tips dan trik menggunakan Tweetbot yang wajib Anda ketahui

Tweetbot adalah aplikasi pilihan saya untuk bermain Twitter. Selain tampilan yang menarik, Tweetbot juga memiliki segudang fitur canggih untuk menambah kenyamanan dalam bermain Twitter seperti kemampuan untuk mute sebuah keyword dalam tweet dengan menggunakan regular expression bahkan filter untuk mute ini bisa Anda bagikan kepada sesama pengguna Tweetbot. Selain itu, Tweetbot juga mendukung multi akun serta fitur sinkronisasi tweet yang sudah dibaca melalui iCloud atau Tweetmarker.

Di versi terbarunya Tweetbot 4, Tapbots sang pengembang menjadikan Tweetbot aplikasi universal dan bisa Anda gunakan baik untuk iPhone atau iPad. Selain menjadikan aplikasinya dapat dijalankan di semua perangkat iOS, Tweetbot 4 juga menghadirkan fitur baru yaitu Statistics dan Activity yang berguna untuk memberikan informasi terkait akun Twitter yang Anda miliki.

Jika Anda pengguna Tweetbot maka inilah 5 tips dan trik yang wajib kamu ketahui:

Ubah tampilan ke night mode dengan cepat.

 

Tweetbot mendukung tampilan skema warna yang lebih gelap di aplikasinya. Fitur night mode ini bisa Anda setel secara otomatis lewat pengaturan kecerahan layar atau diganti secara manual. Untuk mengganti tampilan Tweetbot ke night mode secara cepat caranya adalah dengan swipe ke bawah menggunakan dua jari. Untuk mengembalikan ke tampilan semula, swipe ke atas juga dengan menggunakan dua jari. Caranya sama dengan

Ganti akun dengan cepat

 

 

Selain mengganti skema warna, Tweetbot 4 juga mendukung gesture untuk berganti akun secara cepat. Caranya, swipe ke kiri pada tulisan Timeline dan voila! Anda akan beralih ke akun Twitter lain yang terdapat di Tweetbot.

Mengganti Timeline dengan List

 

Jika Anda memiliki beberapa list di akun Twitter, Anda bisa mengganti antar Timeline atau List dengan cepat. Caranya tap dan tahan tulisan Timeline dan pilih list yang ingin dilihat.

Ganti akun Twitter dengan cepat ketika membuat tweet baru atau membalas mentions

 

Anda bisa berganti akun twitter dengan cepat meski sudah mengetikkan mentions balasan atau tweet baru. Caranya dari tampilan compose, tap pada avatar dan pilih akun Twitter yang ingin digunakan.

Follow, Unfollow, Mute dan tambahkan seseorang ke dalam list dengan cepat

Daripada harus membuka profil seseorang untuk memfollow, mute atau atau unfollow, ada cara lebih cepat untuk melakukannya yaitu dengan tap dan tahan dari avatar akun Twitter tersebut. Anda juga bisa menambahkan seseorang ke dalam List dengan menggunakan cara ini.

Ada tips dan trik yang belum saya bahas di artikel ini? Sampaikan di kolom komentar ya!

Leave a Reply

Berlangganan
UNAPPOLOGETIC Newsletter

Dapatkan beragam informasi, berita seputar Apple juga tips dan trik perangkat iPhone, iPad dan Mac setiap minggunya