cool hit counter Aplikasi iOS berikut sedang diskon, yuk segera unduh! | UNAPPOLOGETIC

Aplikasi iOS berikut sedang diskon, yuk segera unduh!

 

Setiap tahun seperti biasa dalam rangka merayakan hari Thanksgiving yang kemudian diikuti dengan Black Friday, Apple memberikan diskon atau bahkan menggratiskan beberapa aplikasi. Black Friday juga bisa dikatakan sebagai awal mulainya pekan belanja menyambut hari Natal di Amerika Serikat. Untuk itu bagi kamu yang ingin memiliki beberapa aplikasi dengan harga miring, kesempatan yang satu ini jangan sampai terlewat. Ada beberapa aplikasi pilihan yang didiskon hingga 50% oleh Apple. Apa saja? Ini daftarnya!

Pixelmator

Pixelmator di Mac menjadi aplikasi edit foto pilihan saya ketimbang Photoshop. Pixelmator memiliki UI minimalis namun bukan berarti minim fitur. Aplikasi versi iOSnya baru dirilis tahun ini dan bisa diinstall di baik di iPhone atau iPad. Kali ini, aplikasi Pixelmator di Mac dan iPhone sedang didiskon. Pixelmator untuk Mac bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 219ribu dari harga asli Rp 349ribu. Sedangkan untuk versi iPhone dari Pixelmator bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 25ribu, harga aslinya Rp 59ribu lho. Yuk segara unduh

Boom 2

Pengalaman mendengarkan musik menjadi jauh lebih menyenangkan dengan Boom 2. Boom 2 merupakan ekualiser yang bisa Anda pasang di Mac dan bisa Anda atur untuk menghasilkan keluaran suara yang lebih ciamik. Boom 2 bikinan Global Delight menawarkan masa trial 7 hari sebelum Anda membelinya. Jika masih ragu, saya pernah review Boom 2 di Dailysocial. Nah, sebaiknya Anda bergegas jika ingin memilikinya karena Boom 2 sedang diskon 50% menjadi Rp 149ribu.

Linky

Membagikan sesuatu di media sosial menjadi semakin mudah dengan Linky. Linky dapat membantu Anda membagikan sebuah laman web ke Twitter, Facebook dan App.net dengan cepat. Dalam rangka Black Friday, Linky bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 29ribu.

Pinpoint

Memperjelas sesuatu pada screenshot bisa dilakukan dengan berbagai cara. Mulai dari menambahkan panah atau kotak pada screenshot tersebut. Hal tersebut kini dapat Anda lakukan langsung di iPhone atau di iPad dengan Pinpoint. Jika biasanya Pinpoint bisa dibeli dengan harga Rp 3ribu, kini Anda bisa mengunduhnya gratis!

Masih ada beberapa aplikasi yang didiskon untuk meramaikan Black Friday di Amerika, diantaranya:

2 Comments

Leave a Reply

Berlangganan
UNAPPOLOGETIC Newsletter

Dapatkan beragam informasi, berita seputar Apple juga tips dan trik perangkat iPhone, iPad dan Mac setiap minggunya