cool hit counter Apple umumkan Apple Watch Series 3 dengan dukungan selular | UNAPPOLOGETIC

Apple umumkan Apple Watch Series 3 dengan dukungan selular

Seperti mengkonfirmasi rumor yang muncul pada minggu sebelumnya, Apple dalam gelaran Apple Event semalam secara resmi mengumumkan Apple Watch Series 3 dengan dukungan selular. Tak ada perubahan desain yang drastis dari Apple Watch Series 3, hanya tambahan warna merah pada tombol Digital Crown. Selain dukungan selular, Apple Watch Series 3 juga memiliki tambahan sensor ketinggian yang bisa dimanfaatkan oleh para penggiat olahraga ski.

Seperti yang dijelaskan oleh Jeff Wiliams dalam acara semalam, Apple Watch Series 3 menggunakan nomor yang sama dengan iPhone dan bisa digunakan untuk menerima atau melakukan panggilan, sms, bahkan streaming musik via Apple Music dengan lancar. Dari segi dapur pacu, terdapat upgrade prosesor S3 yang diklaim mampu bekerja 70% lebih cepat dibanding pendahulunya. Apple juga menggunakan W2 chip untuk menangani konektivitas bluetooth dan Wi-Fi di Apple Watch Series 3.

Pre-order Apple Watch Series 3 mulai dapat dilakukan pada tanggal 15 September, berbarengan dengan pre-order iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, serta akan tersedia pada tanggal 22 September. Versi tanpa dukungan selular dijual dengan harga $329 dan versi dengan dukungan selular (LTE) dibanderol $399. Ketersediaan Apple Watch Series 3 dengan selular akan terbatas pada negara Australia, Kanada, Tiongkok, Perancis, Jerman, Jepang, Puerto Rico, Swiss, Inggris, dan Amerika Serikat. Negara lainnya akan ditambahkan secara bertahap pada tahun 2018.

Leave a Reply

Berlangganan
UNAPPOLOGETIC Newsletter

Dapatkan beragam informasi, berita seputar Apple juga tips dan trik perangkat iPhone, iPad dan Mac setiap minggunya