cool hit counter Ingin memiliki iPhone 7/ 7 Plus Jet Black? Ada baiknya untuk berpikir dua kali terlebih dahulu | UNAPPOLOGETIC

Ingin memiliki iPhone 7/ 7 Plus Jet Black? Ada baiknya untuk berpikir dua kali terlebih dahulu

Sebuah catatan kaki dari laman website iPhone 7:

The high-gloss finish of the jet black iPhone 7 is achieved through a precision nine-step anodization and polishing process. Its surface is equally as hard as other anodized Apple products; however, its high shine may show fine micro-abrasions with use. If you are concerned about this, we suggest you use one of the many cases available to protect your iPhone.

Tak diragukan lagi iPhone 7 dan 7 Plus Jet Black adalah iPhone paling cantik yang pernah dirilis oleh Apple. Finishing glossy hitam pada iPhone 7/ 7 Plus Jet Black dihasilkan dari 9 langkah anodisasi. Namun dengan finishing tersebut, Apple memberikan catatan mengenai dapat memudarnya lapisan luar dari iPhone 7/ 7 Plus Jet Black seiring dengan penggunaan sehari-hari.

iPhone 7/7 Plus Jet Black ini mengingatkan saya pada bagian belakang iPhone 3 dan 3GS. Permukaan belakangnya licin dan mengkilap. Meski bahan plastik di iPhone 3 dan 3GS tidak bisa dibandingkan dengan iPhone 7 Jet Black yang menggunakan bahan alumunium tetapi saya yakin efek penggunaannya akan sama. Setidaknya, sidik jari akan terlihat jelas menempel pada iPhone 7/7 Plus Jet Black pada saat penggunaan. Untuk itulah Apple menyarankan penggunaan case untuk melindungi atau setidaknya memperpanjang scratch dan pemudaran pada kedua iPhone tersebut.

Permasalahan lainnya adalah: Kalau memakai case, darimana orang bisa tahu kalau itu adalah iPhone 7/7 Plus Jet Black?

Leave a Reply

Berlangganan
UNAPPOLOGETIC Newsletter

Dapatkan beragam informasi, berita seputar Apple juga tips dan trik perangkat iPhone, iPad dan Mac setiap minggunya