Pengalaman Makan di Hanamasa Jakarta

Halo gengs, kali ini saya akan share pengalaman makan di hanamasa area jakarta. Tepatnya di taman anggrek. Buat kamu yang gak tau tentang hanamasa maka saya akan memberitahukan sedikit gambarannya.

Hanasama merupakan salah satu restoran All You Can Eat terbesar yang ada di Indonesia. Menurut saya pribadi, hanamasa merupakan pemain utama dalam bisnis ini. Mungkin yang lain ada tapi yang bisa dibilang selalu penuh diberbagai tempat ya hanamasa ini.

Prinsip beli makanan disini bayar diakhir. Harganya sekitar 200ribuan untuk 1 orangnya. Namun jika kamu minta minuman lain seperti air putih dan berbagai menu diluar yang disediakan maka dikenakan biaya tambahan. Gak terlalu mahal sih, sekitar 10-30ribu untuk minumannya.

Makanan yang disediakan disini dibagi dua ya. Pertama yakiniku dan kedua shabu-shabu. Perbedaan yakiniku dan shabu-shabu adalah direbus dan digoreng. Kalau yakiniku itu digoreng sedangkan shabu-shabu itu direbus. Tentu hidangan ini memiliki karakter berbeda. Saya sendiri lebih suka yakiniku sebenarnya namun karena bisa dibeli dua – duanya maka saya pesen yakiniku dan shabu-shabu.

 

daging hanamasa

 

Berbagai pilihan hidangan dapat dinikmati disini khususnya buat kamu penikmat daging. Kebetulan saya ambil daging dalam porsi cukup besar yang rasanya sungguh sangat nikmat. Kamu bisa memanggang daging tanpa harus pikirin biaya beli daging tersebut. Tau sendirikan sekarang harga daging sekilo sekitar 80-120ribu. Kalau kamu makan 1 kilo aja, dah gak rugi lagi dengan fasilitas yang disediakan.

Untuk pemilihan daging di yakinikunya, pastikan kamu gak salah ambil dibagian yang shabu-shabu ya karena daging yakiniku beda ama shabu-shabu. Untuk pemilihan tingkat kematangan, saya kebetulan lebih suka kematangan sempurna karena lebih pas dengan lidah saya.

 

Pilihan seafood yang juga banyak. Buat kamu para penggemar seafood maka disini juga bisa menjadi salah satu pilihan tepatmu dalam membeli makanan. Makanan yang sangat fresh dan baik untuk memenuhi selera makanmu yang lengkap itu. Wah, pada akhirnya saya menghabiskan paling banyak porsi seafood loh.

Secara keseluruhan, harga yang ditawarkan oleh hanamasa sangat cocok dengan rasa dan jumlah makanan yang bisa kita ambil. Bayangkan jika menghabiskan 2 kilo daging saja maka kita sudah bisa dibilang untung apalagi kalau lebih dari itu. Maka dari itu, kalau kesini pastikan perut sedang kosong dan tidak terisi penuh. Kalau sudah terisi penuh maka makan disini akan terasa seperti rugi.

Leave a Comment