Pengalaman Makan Dibeberapa Tempat All You Can Eat Jakarta

Halo, kali ini gw akan share makan dibeberapa tempat all you can eat yang merupakan tempat gw biasa nongkrong dan hang out bareng teman ataupun keluarga. Makanan di all you can eat pada dasarnya ada yang murah dan mahal. Namun jika makin murah maka makin kurang berkualitas makanannya. Entah kenapa dibeberapa tempat yang all you can eat lumayan murah, makanannya hampir semuanya jenis goreng – gorengan.

Namun begitu, bukan berarti niat saya untuk makanan all you can eat di tempat murah jadi berkurang. Tetap masih tinggi dan tetap ingin kembali karena harganya memang terjangkau untuk berbagai kalangan khususnya orang dengan kelas seperti saya.

Berikut ini beberapa restoran all you can eat yang biasa saya makan dan bisa juga kamu coba:

1. Kintan Buffet

Kintan buffet yang berada dibeberapa wilayah jakarta ini menjadi salah satu pembuka makanan all you can eat saya kali ini. Harga yang dibandrol mulai dari 163 ribu menjadikan tempat ini menjadi salah satu tempat dengan harga yang cukup terjangkau. Selain itu jika kamu memiliki uang lebih banyak, disini juga menawarkan paket waghyu steak. Wow, ini enak sekali karena memberikan daging berkualitas tinggi hingga kamu bisa lupa waktu.

Untuk masalah halal atau tidaknya, sayangnya disini belum memiliki yang dari MUI. Entah tidak mau urus ataukah seperti apa. Jadi buat kamu yang sangat serius mengenai makanan halal maka lebih baik dicari-cari dulu infonya ya.

2. Pronto

Pronto merupakan makanan AYCE lainnya khususnya buat penikmat makanan italy. Masakan yang dibuat khas itali membuat kamu ingat dan merasa kembali berada di itali. Namun sayangnya saya belum pernah pergi ke itali jadi tidak tau detailnya seperti apa. Buat lidah orang indonesia, rasa yang ditawarkan sebenarnya cukup enak dan nikmat. Rasanya banyak keju dan berbagai jenis rasa yang menurut saya enak.

Saya pribadi lebih suka masakan jepang karena lebih cocok dilidah saya. Jadi disini saya cuma sesekali saat teman ajak kesini. Harganya juga tidak terlalu mahal yaitu 140ribu per orang.  Oh iya, saya mencoba ini yang di daerah pondok indah mall 1 ya. Kalau gak salah di lantai 2.

3. Yuraku

Makan jepang satu ini merupakan salah satu favorite saya. Disini rasanya sangat pas dilihat saya. Apa lagi lokasinya tidak jauh dari kelapa gading yang tentu tidak jauh dari rumah. Disini tarifnya hanya 180ribuan per orang. Cukup terjangkau untuk AYCE dengan menu daging. Namun apakah ada halalnya? Saya juga kurang tau, coba kamu cari tau di google terlebih dahulu ya biar tidak salah paham.

4. Hanamasa

Hanasama menjadi salah satu tempat favorit saya dalam hal makanan jepang AYCE dengan harga yang wajar. Memang sekarang harga yang mereka tawarkan sekitar 230ribu untuk sekali makan sepuasnya. Namun begitu tempat ini memang jarang kosong pengunjung. Selalu saja ramai pengunjung meskipun harga yang ditawarkan cukup tinggi.

Hal ini mungkin saja wajar karena dia merupakan pemain besar yang memiliki kualitas yang tidak pernah turun. Maka dari itu para kompetitor akan kesulitan melawan hanama.

Sekian dulu review kami kali ini. Selamat membaca tulisan kami yang lain ya.

Leave a Comment