Tempat Renang Murah di Jakarta Barat

Buat kamu yang hobi berenang maka kita memiliki hobi yang sama karena saya juga suka sekali berenang. Ketika di bandung dulu, saya biasanya berenang 2-3 kali per minggu. Kebetulan di dekat tempat saya tinggal harganya cukup murah dan bagus. Harga yang dibandrol cuma 15ribu sekali kunjungan. Murah sekali bukan?

Berbeda dengan jakarta, tempat yang harganya 20ribuan sekali datang, jarang sekali yang bersih. Kebanyakan kaporit yang membuat mata jadi perih dan tidak nyaman untuk berenang. Jadi saya akan memberikan beberapa tempat renang yang direkomendasikan khususnya buat kamu yang berada di daerah jakarta barat.

1. Kolam Renang Taman Alfa Indah

Ini tempat yang paling sering saya kunjungi karena tarifnya hanya 25ribu untuk sekali berenang. Tempat ini sebenarnya tidak terlalu penuh ataupun sesak meski weekend. Jadi disini kamu bisa berenang dengan puas. Namun jangan dibayangkan tempat renang gaya anak-anak ya. Ini tempat untuk olahraga.

Kolam renang ini sedikit agak keruh namun buat kamu yang tidak masalah dengan kulit alias tidak memiliki kulit sensitif maka ini bisa menjadi salah satu opsi yang tepat. Harga yang cukup terjangkau dan tempat yang luas membuat tempat ini menjadi salah satu tempat berenang favorit kalangan menengah kebawah. Namun disini juga agak ribet dikit dalam penyimpanan barang. Jadi hati-hati dengan barang berhargamu.

2. Kolam Renang Club House Permata

Kolam renang ini juga terletak tidak jauh dari tempat saya. Tempat yang sangat bersih dengan tarif yang cukup mahal bagi beberapa orang. Harga yang ditawarkan 50ribu per orang di kolam renang ini. Namun jika kamu ingin jadi member maka harganya akan sedikit lebih murah yaitu 375ribu per bulan namun harus bayar sekaligus 3 bulan.

Buat saya pribadi, sebenarnya harga yang ditawarkan sangat wort it. Air yang jauh lebih bersih dan tempat yang lebih lengkap membuat tempat ini menjadi cukup ramai penggemar. Letaknya di dalam area perumahan membuat tempat ini juga cukup ramai di hari biasa. Saya biasanya kesini tiap weekend tanpa membeli paket bulanannya.

3. Kolam Renang Kampung Main Cipulir

Kolam renang ini berada di dekat rumah saya juga dan tarifnya cukup murah. Tempat ini cocok buat kamu yang berkeluarga dan memiliki anak. Tempat area bermain yang cukup luas dan berbagai macam pilihan. Mungkin anda akan sedikit kaget ternyata masih ada tempat yang cukup hijau di daerah jakarta.

Untuk masuk ke tempat ini, harga tiket berenangnya 30ribu per orang. Cukup murah memang karena tempat ini cukup bersih dan rapi. Selain itu jika punya anak maka anak juga akan sangat senang.

4. Kolam Renang Prisma Sport Club

Kolam renang ini tidak jauh dari RCTI. Harganya sekitar 50ribu per orang dikala weekend sedangkan di weekday harganya hanya 40 ribu. Harga sendiri cukup wajar menurut saya pribadi karena tempat ini tidak banyak kaporitnya. Jadi mata tidak begitu sakit. Kamu bisa menikmati berenang lebih lama jika berenang disini.

Nah, sekian dulu ulasan saya kali ini. Jika ingin bertanya maka silahkan bertanya.

Leave a Comment